QNET Perpenjang Kontrak Dengan Manchester City

Tidak ada komentar 46 views

Surabaya,(DOC) – Perusahaan direct selling terkemuka, QNET, telah memperpanjang kemitraannya dengan tim Liga Primer Inggris, Manchester City Football Club untuk tiga tahun ke depan.

Trevor Kuna, Chief Executive Officer QNET dalam siaran pers, Selasa (11/07/2017) mengatakan, QNET telah mensponsori klub berjuluk Citizens itu sejak 2014. Perpanjangan kemitraan ini membuat QNET tetap menjadi Official Direct Selling Partner untuk klub hingga 2020.

“QNET yang merupakan anak perusahaan dari Grup Perusahaan QI, mengatakan bahwa kemitraan tersebut memungkinkan perusahaan memperluas kehadiran merek globalnya lebih jauh dan membangun platform pemasaran yang lebih beragam.”ujarnya dalam siaran pers QNET, Selasa (11/07/17).

Ia menambahkan, kami sangat senang dengan kemitraan yang sedang berlangsung dengan Manchester City ini. Ini adalah hubungan yang signifikan antara dua merek yang sama-sama tertarik untuk menghadapi tantangan apa pun untuk merasakan kesuksesan.

Dengan adanya hubungan baru ini, kata Trevor, kita dapat terlibat dan berinteraksi dengan berbagai komunitas global yang berhubungan dengan kita dan juga menjaga hubungan penting kita dengan pasar utama di Asia, Afrika, Timur Tengah dan Eropa.

Sementara itu, Damian Willoughby, Senior VP of Partnerships untuk Manchester City Football Group mengatakan, kami senang melihat mitra lain memperluas hubungan mereka dengan Club karena bisnis kami masing-masing telah menikmati pertumbuhan yang berkelanjutan dan ditetapkan untuk kesuksesan lebih lanjut di tahun-tahun mendatang.

” Saat kami memulai musim baru yang menarik di Liga Primer Inggris, kami memiliki kesempatan unik untuk terhubung dengan penggemar lokal dan global kami dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.”ungkapnya.(trish/r7)