Raheem Sterling Digadang Mampu Gantikan Suarez

Tidak ada komentar 197 views

Inggris, (DOC) – Eks Manajer Hull City, Phil Brown, memuji performa gemilang Raheem Sterling musim ini. Ia menganggap winger belia itu bisa mengisi peran Luis Suarez.
Sterling tampil memikat sejak musim lalu. Ia pun melanjutkan penampilan apiknya di awal musim ini. Salah satu contohnya adalah ketika ia bermain sangat menawan ketika Liverpool bermain melawan Tottenham, akhir pekan kemarin. Ia mencetak satu gol dan akhirnya membantu The Reds menang telak 0-3 atas Spurs di White Hart Lane.
Winger berusia 19 tahun itu sendiri musim ini diharapkan bisa membantu Liverpool mengisi peran yang musim lalu diemban Suarez, yakni menjadi mesin gol tim. Brown pun meyakini bahwa Sterling bakal bisa mengemban tugas tersebut.
“Manajer Brendan Rodgers harus diberi banyak pujian karena ia bisa memberikan sistem permainan yang cocok untuknya. Mereka memang kehilangan Suarez, namun Sterling bisa mengisi peran yang memiliki tanggungan beban yang besar,” bebernya.
“Semuanya berharap Liverpool bisa memenangkan gelar EPL atau kembali menempati peringkat kedua, terutama agar bisa kembali berlaga di kompetisi Eropa tahun depan. Jadi ada beban besar yang diemban Sterling, namun dia tampak bermain dengan senyum di wajahnya,” tandas Brown. (bln/r4)