Raih Prince of Austrias Award

 Featured, Olahraga

Iker Casillas

Madrid, (DOC) – Kapten sekaligus penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas mendapatkan penghargaan bergengsi. Bersama rekannya di timnas Spanyol, yang juga pemain Barcelona Xavi, Kiper timnas Spanyol itu mendapatkan penghargaan Prince Of Asturias Award.

Penghargaan yang setiap tahun diberikan di Spanyol itu merupakan penghargaan yang diberikan kepada mereka yang membuat kontribusi besar di bidangnya, seperti seni, kemanusian, ilmu pengetahuan dan olahraga.

“ Kita berbicara mengenai sebuah penghargaan besar yang diberikan kepada atlit yang memiliki karir yang sangat bagus. Aku rasa penghargaan ini merupakan refleksi dari karir dan pendewasaan kami (Casillas dan Xavi), yang mana kami telah mendapat banyak penghargaa bersama klub dan juga timnas. “ kata Casillas melalui situs resmi klub, seperti yang dilansir dari Soccerway, 27 Oktober 2012.

“ Aku bangga penghargaan ini diraih dua pemain penting dalam satu dekade timnas Spanyol, yang mewakili dua klub besar dan juga timnas Spanyol. Terimakasih kepada semua rekan dan pelatih atas semua kemenangan selama ini. “ tambah Casillas lagi.

Penghargaan ini memang cukup istimewa bagi kedua pemain. Casilla dan Xavi selama ini juga dikenal sebagai teman baik. Keduanya menjadi sosok penting di timnas Spanyol, yang notabene sebagian besar diisi pemain dari Barcelona dan Real Madrid, dua klub besar yang selama bertahun-tahun terus terlibat persaingan panas untuk menjadi klub terbaik di Spanyol. (co/r4)