Rampok Bersenpi Gasak Indomaret

Tidak ada komentar 407 views

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Surabaya (DOC) – Perampok bersenjata api (senpi) menggasak Indomaret di Jl. Balongsari Tama G/1 Surabaya pada Rabu (24/10) dinihari sekitar pukul 04.20 WIB. Dalam aksinya, perampok berhasil menggasak uang sebesar Rp 7 juta yang ada di dalam brankas

Antin (22 tahun) salah satu karyawan Indomaret mengatakan, saat itu dua temannya yakni Abdul Azis (18) dan Joko Anjep (19) yang kebetulan mendapat shift malam tiba-tiba pada subuh tadi didatangi seorang lelaki dengan memakai penutup muka (kain), topi, dan jaket hitam. Dia masuk ke tempat kasir, sejenak kemudian menodongkan pistol kepada Abdul Azis. Perampok memerintahkan Abdul Azis untuk menunjukkan brankas lalu menyuruh mengambil uang di dalam brankas.

“Kedua teman saya di sekap dan diikat menggunakan lakban warna hitam di gudang belakang dekat tempat brankas,” jelas Antin.

Antin melanjutkan aksi perampokan ini diketahui pada pagi hari, karena kedua karyawan Indomaret yang disekap berteriak minta tolong. “Permintaan tolong teman saya didengar warga yang lagi jogging pagi,” ucapnya.

Mengetahui adanya aksi penyekapan, warga menyelamatkan kedua karyawan tersebut.

apolsek Tandes AKP I Wayan Winayah mengatakan mendengar kabar tersebut anggotanya langsung melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan peristiwa tersebut. “Kita sudah memeriksa CCTV dan saksi-saksi,” katanya. (r7/r3)