D-ONENEWS.COM

RAR Yakin, Risma Mampu Menjadikan Jakarta Lebih Baik

Surabaya,(DOC) – Komunitas Peduli Kota Surabaya Rek Ayo Rek (RAR) menganggap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini layak pimpin Jakarta. Dengan segudang prestasinya, Risma akan mampu memenangkan bursa Pemilihan Kepala daerah(Pilkada) DKI Jakarta 2017.
“Saya katakan Ini dukungan  RAR yang positif dan ikhlas kepada bu Risma agar bisa membawa inspirasi kepada masyarakat yang lebih luas,” kata Ketua Komunitas RAR Herman Rivai di Surabaya, Selasa(2/8/2016).
Menurut dia, Risma telah membuktikan kinerjanya dalam memajukan Kota Surabaya hingga terkenal di dalam negeri maupun luar negeri. Tentunya prestasi ini cukup membanggakan bagi warga Surabaya.
“Sebagai warga Surabaya tentunya saya tidak rela jika kepala daerah kami diambil alih daerah lain. Surabaya masih membutuhkan sosok bu Risma. Meski demikian, kami tidak bisa menolak kehendak jika ternyata di tengah perjalanan memimpin Surabaya bu Risma ternyata dibutuhkan untuk kepentingan yang lebih luas di Jakarta,” katanya.
Untuk itu, lanjut dia, Komunitas RAR dengan sepenuh hati memberikan dukungan moril jika bu Risma maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.
“Semoga bu Risma bisa menginspirasi bagi masyarakat luas di negeri ini khususnya Jakarta. Siapa tahu nantinya setelah di Jakarta, karir bu Risma semakin meningkat. Tentunya bisa memimpin negeri ini menjadi Presiden atau Wakil Presiden RI,” katanya.
Hal sama juga dikatakan Sekretaris RAR Isa Ansori. Ia mengaku optimistis jika Risma bisa memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2017.
“Jika melihat popularitas dan elektabikitas Risma yang terus naik. Saya yakin bisa mengalahkan Ahok,” katanya.
Namun demikian, lanjut dia, pihaknya berpesan agar Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana yang nantinya memggantikan posisi Risma senagai wali kota bisa melanjutkan program yang telah ditetapkan Risma dengan baik.
Selain itu, lanjut dia, pihaknya berharap pengganti Risma bisa memberikan kenyamana dan situasi kondusif di internal Pemkot Surabaya. Hal ini dikarenakan ada rasa ketakutan di kalangan pejabat Pemkot Surabaya jika ditinggal Risma yakni akan ada mutasi besar-besaran.
“Kami berharap pak Whisnu memberikan keyakinan kepada mereka agar roda pemerintahan tetap berjalan seperti apa adanya. Pengganti Risma bisa memberi kepastian konektivitas,” ujarnya.(r7)

Loading...