D-ONENEWS.COM

Rasiyo – Lucy Raih Simpati 21 Ribu Relawan AK5

adis_kadir_rasiyo_lucySurabaya,(DOC) – Mendekati masa kampanye dukungan Pasangan Calon(Paslon) nomer urut 1, Rasiyo – Lucy terus mengalir. Kali ini dukungan tersebut berasal dari relawan salah satu anggota DPR RI dari Partai Golkar Adis Kadir.

Sekitar 21 ribu relawan Adis Kadir(relawan AK5) yang berdomisili di Surabaya, akan memberikan dukungan penuh ke Pasangan Walikota – Wakil Walikota yang di usung oleh Partai Demokrat – PAN.

”Visi dan misi pasangan tersebut, yang membuat para relawan AK5 menaruh simpati. Karena bagus, saya juga berharap kader dan simpatisan partainya juga bisa mengikuti langkah ini,” jelas anggota Komisi III DPR RI ini, Sabtu(21/11/2015).

Menyinggung soal kebijakan DPP Partai Golkar yang pasif terhadap Pelaksanaan Pilkada 2015 di kota Surabaya, menurut Adis, hal itu bukanlah pelarangan untuk para kadernya turut dukung – mendukung Calon Kepala Daerah yang mempunyai kecocokan misi. Namun sebaliknya, Partai membebaskan kadernya untuk mengambil sikap dukungan. Sehingga pilihannya ke Paslon Rasiyo – Lucy.

“Partai tak melarang kadernya menjatuhkan pilihan ke salah satu Paslon. Apalagi yang diusung oleh Partai koalisi, seperti Demokrat dan PAN yang masih mempunyai ikatan Koalisi dengan Partai Golkar. Saya dan para relawan mendukung Rasiyo – Lucy, selain misinya, juga karena kedekatan dirinya saat dirinya mencalonkan sebagai Wakil Walikota 5 tahun yang lalu,” jelasnya.

Mantan Ketua DPD Golkar tingkat II kota Surabaya ini menambahkan, Saat dirinya maju sebagai Calon Wakil Walikota Surabaya Periode 2010 – 2015, berpasangan dengan Arif Affandi(CACAK), Paklik Rasiyo dan Ning Lucy merupakan pendukung setianya. “Dalam Moment Pilkada 2015, Rasiyo maju berdampingan dengan Lucy, sehingga sudah sewajibnya saya dan para relawan saya mendukungnya,” pungkasnya,(r7)

 

Loading...