Ratusan Kader dan Simpatisan PPP Bojonegoro Dukung Emil Dardak

Bojonegoro (DOC) – Emil Elestianto Dardak, Calon Wakil Gubernur nomor urut 1 berkesempatan mengunjungi Bojonegoro. Dalam kunjungannya, ia disambut oleh Dewan Pimpinan Cabang PPP Bojonegoro, Choirul Anam beserta kader dan simpatisan PPP serta GPK Bojonegoro di Hotel Borneo, Kalitidu, Bojonegoro, Jumat (2/3/2018).

Dalam acara yang bertajuk Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD I): Diklat Tim Cyber dan GPK (Gerakan Pemuda Kakbah) DPC PPP Kabupaten Bojonegoro Emil menuturkan bahwa Khofifah Indar Parawansah merupakan Kader PPP yang layak didukung. “Dulu Khofifah menjadi DPR RI di usia 27 tahun. Beliau sangat lekat dengan PPP,” ucap Emil di depan ratusan kader dan simpatisan partai berlambang kakbah.

Oleh karenanya ia meminta restu serta dukungan dari partai berwarna hijau tersebut. “Kami punya pengalaman menang bersama PPP. Jadi kami ingin mengulang kemenangan bersama PPP,” ucapnya di depan hadirin yang disambut tepuk tangan.

Merespon hal tersebut, dalam sambutannya, DPC PPP Bojonegoro, Choirul Anam, mengatakan pihaknya mendukung penuh pasangan Khofifah – Emil.

“Sebenarnya dengan atau tanpa adanya Khofifah – Emil di Bojonegoro, kami sepakat mendukung penuh Khofifah Emil,” tukasnya yang disambut dengan suara semangat hadirin. (bah)