Real Madrid Harus Tersungkur 2-3 Oleh Barcelona

Tidak ada komentar 52 views

Madrid,(DOC) ā€“ Pertandingan Madrid versus Barcelona di liga Spanyol berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Barca.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid sempat unggul paling awal 1-0 dibabak pertama hasil tendangan Cesmiro. Kemenangan ini, tak berlangsung lama, karena di menit 33 Lionel Messi berhasil membalasnya dengan menyerobot bola melawati dua pemain sekaligus dan meluncurkan tembakan datar kesudut gawang. Hingga babak pertama skor imbang 1-1.

Dibabak kedua, giliran Barcelona yang unggul duluan 1-2 melalui gol yang dicetak oleh Rakitic dimenit ke 73. Keberuntungan Barca bertambah, ketika di menit 77, wasit pertandingan mengeluarkan kartu merah untuk pemain belakang Madrid, Sergio Ramos.

Ramos dianggap melakukan pelanggaran berat karena telah men-tackling Messi hingga sempat ditandu keluar lapangan.

Meski hanya 10 pemain, semangat Madrid masih prima hingga bisa mengimbangi kemenangan Barca. Dimenit ke 85, Madrid menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol yang di cetak James Radrigues.

Sayangnya , memasuki injury time berakhirnya pertandingan, Messi kembali melesatkan gol lagi untuk Barca, setelah memporak-porandakan barisan belakang Madrid. Skor berubah 2-3 hingga peluit panjang dibunyikan oleh Wasit.

Dengan hasil pertandingan ini, kedua tim ini mempunyai kans untuk memenangkan La Liga Spanyol. Masing-masing tim memperoleh point 75.(jur/r7)