Real Madrid Pertahankan Ronaldo

Tidak ada komentar 81 views

Spanyol, (DOC) – Beberapa waktu lalu PSG mengaku menjadikan Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho sebagai target mereka. PSG memang sedang dalam proses membangun tim impian yang bisa bersaing sebagai salah satu tim terbaik dunia.

PSG mulai siaga sejak Ronaldo mengatakan sendiri bahwa dirinya tidak bahagia di Real Madrid September lalu. Ronaldo saat itu dikabarkan ingin mendapatkan 100% hak pencitraan diri.

Namun AS melaporkan bahwa Real Madrid tak akan menanggapi tawaran yang datang untuk Ronaldo. Sejauh ini Ronaldo merupakan salah satu senjata terbaik mereka untuk menantang dominasi Barcelona FC.

Untuk menjaga Ronaldo tetap di Madrid, pihak klub berencana memberikan kontrak baru. Saat ini gaji Ronaldo sebesar 10 juta euro per musim dan baru akan habis pada 2015 nanti. Kontrak baru nanti akan bernilai lebih besar dan akan berakhir pada 2018.

Menurut AS, madrid tak bisa memperbarui kontrak Ronaldo karena gagal menjual Kaka pada musim panas lalu. Uang dari penjualan Kaka dan slot gaji yang kosong sedianya akan digunakan Madrid untuk memperpanjang kontrak CR7. (bln/r4)