RELIJI Bogor Raya Gelar Khataman Qur’an Dan Santuni Yatim Jilid II

 

Bogor,(DOC) – Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) gelar Khataman Al Quran dan santuni anak Yatim di Pondok Pesantren Nurul Hikmah, Caringin, Bogor, Rabu(13/6/2018) lalu.

Kang Ahyadin selaku ketua RELIJI Bogor Raya menyampaikan bahwa, “kegiatan ini adalah kali yang kedua acara ini dilaksanakan oleh RELIGI Bogor Raya”.

Ahyadin  juga menyampaikan bahwa, “RELIJI Memanfaatkan Bulan Ramadhan ini sebagai ladang amal dengan saling berbagi kepada yang kurang mampu.” Selain itu momentum ini kami manfaatkan untuk konsolidasi internal guna mencapai target kemenangan bagi Jokowi untuk periode yang ke 2 sebagimana yang kami proyeksikan yakni 60% di bogor kota dan kabupaten.

Kami siap dan ikhlas lahir batin untuk melanjutkan perjuangan pak Jokowi, “terutama pada bidang infrastruktur telah dirasakan langsung oleh masyarakat Kab.Bogor wilayah selatan yakni akan segera diresmikannya jalan Tol Bocimi,” Pungkasnya.

KH Barkah memimpin langsung acara khataman Al Quran tersebut. “Semoga setiap kebijakan Pak Jokowi diridhoi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan memberi manfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. Amin,” katanya dalam sambutannya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang merupakan perwakilan kecamatan se-Kab.Bogor.(r7)

Tag: