D-ONENEWS.COM

Reskrim Lumajang Bekuk 2 Begal

Lumajang,(DOC) – Satuan Reskrim Polres Lumajang berhasil menangkap dua pelaku begal yang meresahkan warga Lumajang. Dua pelaku berhasil di tangkap polisi di tempat berbeda dan pelaku satunya masih dalam pengejaran polisi.

Kepala Satuan Reskrim Polres Lumajang, AKP Heri Sugiono kepada sejumlah awak media, Selasa (18/8/2015) mengatakan, pelaku Agung Purnomo warga Dusun Jatiagung, Desa jatirejo, Kecamatan Kunir, Lumajang dan Darsan berhasil di ringkus petugas di tempat yang berbeda, sedangkan satu pelaku masih dalam pengejaran polisi.

“Syukur Alhamdullah kita berhasil menangkap begal yang meresahkan warga Lumajang,”ujarnya.

Sebelumnya pelaku ini telah melakukan aksinya dengan membancok korban, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor tiba pelaku menghentikan korban dengan cara membancok korban dan mengenai helm korban.

“Pelaku ini juga pernah melakukan aksi pencurian sepeda motor Honda Grand No pol W3075 XL warna hitam milik Abdul Khusedn yang sedang di pakir di persawahan di wilayah Dusun Sentul, Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir dengan menggunakan kunci T,”Kata Kasat Reskrim Polres Lumajang.

Polisi berhasil mengamankan dua unit sepeda motor dan senjata tajam berupa clurit dan kunci T yang di gunakan pelaku. Akibat perbuatannya pelaku harus mendekam di sel tahanan Polres Lumajang untuk melakukan proses hukum selanjutnya.(im/r7)

Loading...