Ribuan Bonek Sambut Pemain Persebaya, Diarak Mobil Jeep Terbuka

foto : konvoi pemain Persebaya

Surabaya,(DOC) – Ribuan supporter Bonek Persebaya membanjiri sepanjang jalan Ahmad Yani untuk menyambut datangnya tim kesayangannya yang lolos ke Liga 1 sekaligus menjadi juara Liga 2 Indonesia.

Para pemain Persebaya tersebut memang sengaja di arak mulai dari Bandara International Juanda menuju Gedung Graha Pena, jalan Ahmad Yani untuk menyapa para pendukungnya dan mengikuti acara selebrasi kemenangan.

Jalan frontage road A. Yani nampak tak bisa dilalui kendaraan karena dipadati oleh para Suporter Bonek Persebaya yang datang bukan hanya dari Surabaya, melainkan dari Sidoarjo, Mojokerta, Pasuruan dan Jombang.

“Kabarnya rombongan pemain Persebaya lewat tol Juanda dan keluar di pintu tol Waru. Untuk itu kita(Suporter,red) berkumpul di Bundaran Waru,” ungkap Alfian salah satu supporter Bonek Persebaya yang mengaku telah menunggu rombongan konvoi sejak pagi, Rabu(29/11/2017).

Sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu(29/11/2017), rombongan Tim Persebaya yang menggunakan mobil jeep terbuka melintas di Bundaran Waru.

Nampak Presiden Persebaya Asrul Ananda, coach Alfredo Vera dan official tim ditambah Kapolrestabes Surabaya berada di mobil paling depan. Piala kemenangan Liga 2 Persebaya dipegang oleh Asrul Ananda yang duduk di kap mobil.

Kemudian disusul oleh mobil jeep lainnya yang mengangkut para pemain Persebaya.

Terlihat Irfan Jaya Kusuma berdiri diatas jeep sambil membawa piala sebagai pemain terbaik. Nampak juga Rendy Irwan sang kapten, Oktafianus, Fandri Imbiri, Rizaldhy Fauzy dan para pemain lainnya.

Penyambutan para pemain Persebaya ini, praktis membuat sejumlah arus lalu lintas mengalami hambatan, seperti di jalan A. Yani dan Bundaran Waru.(rob/r7)