Rilis Acer Aspire Switch 10

Tidak ada komentar 141 views

Surabaya, (DOC) – Perangkat mobile yang bisa digunakan dalam beberapa mode nampaknya kini cukup banyak digandrungi oleh para produsen elektronik. Lenovo punya produk seperti ini dengan line Yoga miliknya. Toshiba pun tak ketinggalan dengan memamerkan konsep PC 5-in-1 miliknya di ajang CES 2014.
Dan nampaknya, Acer juga tengah mengembangkan perangkat multi mode seperti Yoga. Perangkat tersebut diketahui adalah sebuah tablet Windows yang bernama Acer Aspire Switch 10. Sayangnya, tak banyak informasi yang bisa diketahui perihal keberadaan tablet ini.
Tablet ini diketahui memiliki layar berukuran 10.1 inci dengan sistem operasi Windows 8.1. Perangkat ini bisa digunakan dalam tiga mode, yakni mode notebook, tablet serta mode presentasi. Untuk menunjang peralihan antar mode tersebut, perangkat ini dilengkapi dengan dock keyboard.
Dari bocoran gambar yang beredar di internet, nampak tablet ini bakal memiliki casing berbahan alumunium. Selain itu, kemungkinan tablet ini bakal memiliki prosesor Intel Clover Trail. Tak ada informasi kapan tablet ini akan secara resmi diperkenalkan oleh Acer. (bt/r4)