Risma Yakin Gus Ipul dan Puti Guntur Mampu Mensejahterakan Warga Jatim

Foto : Pimpinan Parpol pendukung Cagub – Cawagub PKB dan PDIP turut mengantar pendaftaran di KPU Jatim

Surabaya,(DOC) – Walikota Surabaya Tri Rismaharini terlihat cukup sumringah saat mengantar pasangan calon (Paslon) Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Gubernur Jatim, Puti Guntur Soekarno, mendaftar di kantor KPU Jatim, Rabu (10/1/2018) malam.

Risma, yang hadir bersama Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah, Ketua PDIP Jatim Kusnadi, Sekretaris PDIP Jatim Sri Untari, Bupati Ngawi Budi ‘Kanang’ Sulistyono, Walikota Batu Dewanti Rumpoko dan ribuan massa PDIP, sempat berucap bahwa Paslon Cagub-Cawagub Jatim ini diyakini dapat menyelesaikan masalah kesejahteraan warga Jatim.

“Insya Allah menyelesaikan permasalahan di Jatim. Kami yakin pasangan ini bisa menyelesaikan masalah dan menyejahterahkan warga Jatim lebih baik. Dunia akhirat dapat, kalau dukung pasangan ini,” tegas Risma saat sambutan di kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari Surabaya.

Ahmad Basarah menambahkan, sebentar lagi akan bersama-sama mengantarkan Cagub dan Cawagub empat parpol ke KPU Jatim. “Saya Wasekjen secara khusus ditugaskan Ketua Umum Bu Megawati untuk memastikan pendaftaran dan kemenangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno di Jatim,” tukasnya.

Kombinasi keduanya, lanjut dia, mengingatkan sejarah terbentuknya negara ini. “Cicit pendiri NU dan cucu pendiri bangsa Bung Karno disatukan. Jatim adalah daerah penting untuk diperjuangkan seluruh kader. Semoga dapat restu dan ridho menjadi Gubernur dan Wagub Jatim. Ini cara terimakasih kami kepada pendiri bangsa,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pimpinan Parpol pendukung seperti PKS dan Gerindra nampak hadir mengikuti pendaftaran Paslon Cagub dan Cawagub yang di usung oleh PKB dan PDI Perjuangan.(r7)