Rogoh 12 Juta Pounds Untuk Falcao

Tidak ada komentar 158 views

London, (DOC) – Liverpool disebut tengah menyiapkan langkah ambisius dengan mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monaco. Namun, The Reds hanya akan mendatangkannya dengan status pinjaman selama semusim.
Saat ini, Liverpool memang tengah disebut mencari satu pemain bintang lagi untuk menambah daya gedor mereka sepeninggal Luis Suarez. Sejumlah nama seperti Marco Reus dan Mario Balotelli pun sempat dikait-kaitkan dengan klub Meseyside ini.
Falcao sendiri juga digosipkan menjadi incaran The Reds. Akan tetapi, usaha mereka untuk mendatangkan bomber asal Kolombia itu secara permanen terbentur masalah harga.
Akan tetapi, menurut Radio RMC Liverpool tak kekurangan akal. Mereka akan mencoba mendatangkan Falcao dengan status pinjaman selama semusim. The Reds bahkan rela membayar 12 juta Pounds pada Monaco agar mereka mengizikan bombernya itu pindah ke Anfield.
Selain itu, Liverpool juga disebut akan memasukkan opsi pembelian secara permanen di awal musim depan dengan harga mencapai 31 juta Pounds. (bln/r4)