D-ONENEWS.COM

Rombongan Suporter Bonek Kloter Kedua Berangkat ke Bandung

bonek_surabayaSurabaya,(DOC) – Ratusan supporter bondo nekat (Bonek) datangi konggres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Bandung Jawa Barat pada Minggu 8 Januari 2017 lusa. Mereka akan bergabung dengan ribuan Bonek lainnya untuk menuntut Persebaya kembali berlaga di kompetisi Liga Indonesia.
Lengkap mengenakan atribut khas tim Persebaya, para suporter Bonek ini berkumpul di depan stasiun Gubeng Surabaya , Jumat(6/1/2017) pagi, menunggu kedatangan kereta api (KA) Pasundan tujuan Surabaya – Bandung.
Keberangkatan supporter bonek ini, adalah rombongan kedua yang menggunakan KA.
“Rombongan kedua ini jumlahnya lebih banyak disbanding rombongan pertama yang jumlahnya sekitar 90 orang,” ungkap perwakilan supporter Bonek asal Surabaya, Andi Peci.
Aksi yang akan digelar oleh ribuan Bonek yang sudah datang di Bandung, rencananya dilakukan secara damai, di sekitar stadion Siliwangi Bandung.
Menurut Andi, para Bonek ini akan menggelar aksi simpatik dengan damai demi persebaya diakui kembali menjadi anggota sah PSSI dan dapat berlaga lagi. “Selama dua kali konggres tahunan PSSI di Jakarta beberapa waktu lalu, nasib Persebaya yang blacklist, membuat para pencinta Persebaya kecewa,” pungkas Andi.(hd/rob7)

Loading...

baca juga