Ronaldo Dipastikan Tak Ramaikan Laga RMA-Galatasaray

Madrid, (DOC) – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan bermain melawan Galatasaray. Madrid memang akan menjamu Gala dalam matchday 5 fase grup Liga Champions tengah pekan ini.
Ancelotti mengatakan bahwa Ronaldo masih baru akan menjajal lapangan pada hari Rabu waktu setempat. Paling cepat, Ronaldo baru bisa akan bermain pada Sabtu mendatang.
“Cristiano tidak akan bermain pada hari Rabu. Dia mengalami masalah kecil dan dia baru akan berlatih di lapangan pada Rabu. Kita lihat saja apakah dia akan siap bermain pada Sabtu mendatang,” jelas Ancelotti.
Don Carletto menjelaskan bahwa Ronaldo sendiri sebenarnya sangat percaya diri akan bisa bermain Sabtu depan melawan Real Valladolid. Namun jika kondisinya meragukan, Ancelotti akan tetap memarkir sang penyerang.
“Dia sangat yakin akan bisa kembali pada hari Sabtu. Tapi jika ada resiko cedera, dia tidak akan bermain melawan Valladolid. Dia juga tidak akan bermain dalam laga Copa del Rey karena dia mendapat hukuman kartu,” imbuhnya. (bln/r4)