Ronaldo Tersaingi Messi

Tidak ada komentar 155 views

Madrid, (DOC) – Striker Atletico Mineiro, Ronaldinho, menilai jika bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selalu merasa gusar karena hidup dan besar di era yang sama dengan Lionel Messi.
Persaingan antara kedua bintang yang sama-sama bermain di La Liga tersebut memang seakan tak ada habisnya, baik dari segi produktivitas maupun gelar individu. Yang terakhir, keduanya menyabet dua gelar paling bergengsi di LFP Awards.
Messi, yang tampil begitu gemilang bersama Barcelona FC sejak awal kemunculannya, kerap dianggap sebagai pemenang berkat koleksi empat Ballon d’Or terakhirnya. Bahkan dalam LFP awards kemarin, La Pulga juga sukses menggondol dua gelar, yang dinilai berdasar performa musim lalu.
Sebagai mantan rekan setim di Nou Camp, Ronaldinho pun mendukung Messi untuk terus berkembang sebagai pemain terbaik di dunia, mengalahkan seluruh pesaingnya. Dan situasi semacam ini dirasa membuat Ronaldo, sebagai lawan terberat merasa frustrasi.
“Kemarahan dan rasa gusar yang dialami Ronaldo adalah dikarenakan ia hidup di era yang sama dengan Messi,” ujar Dinho, dalam sebuah program acara televisi, Bem, Amigos! (bln/r4)