Ronaldo Tolak Perbarui Kontrak dengan Real Madrid

Madrid (DOC) – Cristiano Ronaldo disebut-sebut tak akan memperpanjang kontrak bersama Los Blancos. Surat kabar Spanyol, AS melansir, Ronaldo menolak untuk memperbarui kontraknya dengan Madrid dan spekulasi yang beredar menyebut, alasan kapten tim nasional Portugal itu bukan karena uang.

Sebelumnya September lalu, Ronaldo sempat mengungkapkan, dia tidak bahagia di Madrid dan siap untuk meninggalkan klub yang sudah diperkuatnya selama empat musim itu. Padahal, pihak El Real sangat menginginkan pemain bernomor punggung 7 itu bertahan.

Madrid sendiri bertekad mengikat Ronaldo hingga 2018 mendatang dengan tawaran gaji antara €10 juta hingga €15 juta, atau setara Rp 127 miliar hingga Rp191 miliar, per tahun. Kontrak CR7 sendiri baru akan berakhir pada 2015.

Rumor kepindahan Ronaldo kian meruncing seiring tawaran dari klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, namun belakangan hal tersebut dibantah Carlo Ancelotti, selaku pelatih PSG. Selain PSG, Ronaldo juga diisukan akan merapat ke Manchester United.(sm/r3)