Roy Suryo Kunjungi Lagi Rawon Setan

Tidak ada komentar 201 views

Surabaya,(DOC) – Masih ingat peristiwa lupa bayar saat makan di rumah makan Rawon Setan Jalan Embong Malang beberapa waktu lalu oleh Mentri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo yang sempat ramai diberitakan oleh media?, kini saat Menpora mengunjungi lagi kota Surabaya, pria yang dikenal jago IT tersebut menyempatkan diri mengunjungi rumah makan Rawon Setan, Sabtu (05/04/2014) lusa kemarin.
Sekitar pukul 21.00 WIB, rombongan Roy Suryo terlihat mendatangi rumah makan yang terkenal dengan masakan khasnya yakni rawon. Roy dan rombongan langsung masuk menempati ruang tengah rumah makan. Tak lama berselang, pemilik rumah makan yang bernama Juariah mendatangi Roy dan bersalaman.
Kepada Juariah, Roy meminta maaf atas insiden beberapa waktu lalu yang memang tanpa disengaja.
“Saya minta maaf, kemarin itu memang saya ndak tahu. Meski sudah langsung dibereskan, tapi saya tetap mampir kesini untuk bersilaturahmi. Hitung – hitung promosi rumah makan njenengan,” ujar Roy.
Juariyah mengaku kaget dan sedikit takut dengan kehadiran rombongan Menpora secara tiba – tiba, pasalnya menurut Juariyah masalah lupa bayar tersebut telah selesai.
“Terus terang Saya kaget dan sedikit takut, barangkali pak Roy marah. Saya juga minta maaf telah menyiarkan di radio karena saya bingung,” ujar Juariyah yabg disambut tawa rombongan.
Mendengar jawaban polos Juariyah, Roy menimpali bahwa kedatangannya memang hanya untuk makan dan bersilaturahmi, Bahkan Roy sempat bercanda kepada Juariyah. Dengan memberikan kartu nama dan menggunakan bahasa jawa Roy berkelakar agar tidak menyiarkan kepada media jika terjadi lupa bayar lagi, karena urusannya bisa repot.
“Niki kartu nama kulo, mbok menawi kulo kesupen bayar maleh pun nelfon radio mangke urusan repot. Langsung telfon kulo mawon.(Ini kartu nama saya,barangkali saya lupa bayar lagi,jangan telfon radio nanti urusannya repot. Langsung telfon saya saja),” ujar Roy sambil tertawa.
Usai menyantap makanan,Roy langsung pamit. Tak lupa pemilik rumah makan Rawon setan meminta foto bareng Menpora Roy Suryo.(bj/r7)