Rudi Garcia Disamakan Legenda MU, Sir Alex

Tidak ada komentar 133 views

Inggris, (DOC) – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia merasa tersanjung disamakan dengan legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson. Tak hanya tersanjung, disamakan dengan Sir Alex membuat Garcia termotivasi untuk melakukan hal yang lebih baik.
“Itu adalah suatu hal yang memotivasi Anda untuk bisa lebih baik. Saya memiliki hubungan baik dengan klub dan juga para pemain. Penting untuk mempunyai hubungan baik dan itu yang terjadi di sini,” ungkap Garcia seperti dilansir Tribal Football.
Sebelumnya, Rudi Garcia mendapat pujian dari Presiden Klub, James Pallotta yang menyamakannya dengan Ferguson. Terpikat dengan Garcia, Pallotta menyatakan ingin mempertahankannya selama 10 tahun di klub, layaknya seperti Alex Ferguson yang memiliki rezim selama 20 tahun lebih di Manchester United.
“Dia (Garcia) adalah bagian dari keputusan yang saya ambil. Saya sempat menanyakan pada Sabatini tentang pelatih yang tersedia, namun saya ingin seseorang yang belum pernah melatih di Italia,” ucap Pallotta beberapa waktu lalu.
AS Roma saat ini duduk di peringkat dua Serie A,. Hasil imbang melawan Cagliari pekan lalu membuat tim kini mengumpulkan 33 poin dan terpaut satu dari pemimpin klasemen sementara, Juventus. (bln/r4)