D-ONENEWS.COM

Rumah Tim Sukses Paslon Satu Di Lempar Bondet

Lumajang,(DOC) – Rumah tim sukses pasangan calon (Paslon) nomer urut satu yakni Bupati Dan wakil Lumajang H.  Thoriq Haq-Indah Amperawati di Dusun Karangsari, Desa Karanganyar, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang menjadi sasaran aksi pelemparan bondet oleh orang tak dikenal.

Kejadian pelemperan bondet oleh orang tak dikenal terjadi sekitar pukul 00.15 WIB,  Selasa(3/7/2018).

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbukkan korban jiwa,  namun rumah korban mengalami kerusakan parah dibagian dinding rumahnya,” Ujar Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro. 

Saat kejadian, Sekira pukul 00.15 wib, shareh tidur  di dalam kamar rumahnya, kemudian terbangun lantaran kaget ada suara ledakan keras di halaman depan  rumahnya.

Mendengar suara ledakan kemudian korban keluar melangkah ke pintu depan rumahnya, dan  kaget karena dinding sebelah pintunya hancur kena lemparan bondet. 

“Melihat kejadian seperti itu Sareh menelfon aparat desa kampung bernama su’en, bahwa rumahnya habis di lempar bondet,” ucap Catur. 

Setelah mendapat laporan tersebut pihak Polsek Yosowilangun bersama Polres Lumajang langsung menggelar olah TKP.  Dari lokasi kejadian polisi mengamankan beberapa barang bukti. Di antaranya Serpihan solasi atau lakban, dan pecahan kaca dan plastik kresek dan pecahan batu.

“Bahan peledaknya adalah bondet. Untuk motifnya belum diketahui, karena masih dalam penyelidikan. Kami masih akan memintai keterangan saksi-saksi,” tandas Ipda Paur Subbag Humas Polres Lumajang. 

Dia menambahkan berdasarkan pengumpulan-pengumpulan bahan-bahan dan keterangan-keterangan (Pulbaket) korban Shareh tidak merasa ada permasalahan dengan siapapun.

“Shareh ini merupakan timses paslon no 1 pemilihan bupati wakil bupati Lumajang,” Pungkasnya.(mam/r7)

Loading...

baca juga