Samsung Galaxy Mega 2 Resmi Diperkenalkan

Tidak ada komentar 119 views

Surabaya, (DOC) – Sebuah phablet terbaru yang ditujukan untuk segmen menengah secara resmi diperkenalkan oleh Samsung. Phablet bernama Samsung Galaxy Mega 2 tersebut diperkenalkan secara resmi oleh Samsung Thailand. Hal ini mengindikasikan kalau Galaxy Mega 2 lebih diperuntukkan untuk pasar Asia, terutama Asia Tenggara.

Penampilan paling mencolok dari phablet ini adalah ukurannya yang sangat besar, yakni 6 inci. Layar tersebut mempunyai resolusi 720 x 1280 piksel dan hadir dengan dimensi 163.6 x 84.9 x 8.6 mm. Sementara untuk spesifikasinya sendiri, handphone ini nampak jelas kalau diperuntukkan bagi segmen menengah.

Di bagian dalamnya terdapat prosesor quad core berkecepatan 1,5GHz yang dibarengi oleh RAM 1,5GB. Selain itu, terdapat kamera utama 8MP di belakang dan kamera sekunder 2.1MP. Samsung juga menyematkan memori internal sebesar 16GB plus slot microSD pada handphone ini.

Untuk sistem operasinya, Samsung menggunakan OS Android KitKat pada Galaxy Mega 2. Selain itu, terdapat fitur berupa Ultra Saving Mode serta One-handed operation mode. Sayangnya, belum ada pengumuman mengenai harga serta kapan hanpdhone ini akan secara resmi dipasarkan. (bt/r4)