Samsung Kenalkan Galaxy K Zoom di Singapura

Tidak ada komentar 163 views

Singapura, (DOC) – Samsung telah secara resmi menyebarkan undangan kepada para awak media mengenai sebuah event yang mereka adakan pada tanggal 29 April 2014 di Singapura. Menariknya, ajang ini kemungkinan besar merupakan acara pengenalan secara resmi smartphone Galaxy S5 Zoom atau yang kabarnya juga mempunyai nama Galaxy K Zoom.
Rumor mengenai peluncuran Galaxy K Zoom dalam acara tersebut memang belum mendapatkan konfirmasi secara resmi dari Samsung. Namun hal ini bisa diindikasi dari tema acara tersebut, di mana Samsung menggunakan tema ‘Kapture the Moment’.
Dalam beberapa waktu terakhir, rumor mengenai keberadaan handphone ini memang terus menguat. Sebuah foto bocoran mengungkapkan kalau handphone ini bakal menggunakan lensa 20 MP 4.4-44mm 1:3.3-6.7 24 24 mm. Selain itu, smartphone camera ini juga mempunyai prosesor hexa core Exynos, dua core Cortex A15 1.7GHz dan empat core Cortex A7 1.3GHz.
Selanjutnya, handphone ini dikabarkan memiliki layar berukuran 4.8 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Handphone ini juga bakal hadir denganRAM sebesar 2GB dan GPU Mali-T634. Di bagian depannya, terdapat sebuah kamera sekunder 2.1MP. (bt/r4)