Satgas Indobatt Runner-Up Kejuaraan Bola Voly UNIFIL 2014

Lebanon,(DOC)Tim Voly Satgas Indobatt (Indonesia Battalion) Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda XXIII-H/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon), meraih Runner-Up pada kejuaraan Bola Volyse-UNIFIL tahun 2014, yang digelar di Nepal Battalion UN Posn 8-30, Meiss Ej Jabal, Lebanon Selatan, Rabu(30/4/2014) kemarin lusa.

Tim Voly Satgas Indobatt yang terdiri dari Lettu Marinir Herwan Pratama, Sertu Asril Koto, Sertu Deni, Sertu Uus Sopian, Praka Ronal, Praka Sumadi, Praka Andi, Praka Suwanto, Pratu Nurdin, Praka Suyanto, Praka Najib dan Praka Purnomo, berhasil melaju ke babak Final usai menumbangkan tim voly dari Nepal Battalion dengan skor 3-2 dan Kamboja Battalion dengan Skor 3-0 (25-10, 25-6, dan 25-4).

Kejuaraan Bola Voly se-UNIFIL tahun 2014, diikuti oleh negara-negara yang tergabung dalam UNIFIL, yaitu Nepal, Indonesia, India, Kamboja, Malaysia, Srilangka, Ghana, Spanyol dan Francis.

Komandan Satgas Indobatt Konga XXIII-H/Unifil, Letkol Inf M. Asmi yang turut menyaksikan jalannya pertandingan sekaligus menerima Trofi Kejuaraan, mengucapkan rasa bangga dan terima kasih atas perjuangan gigih yang telah ditunjukkan para prajuritnya selama mengikuti kejuaraan Bola Voly se-UNIFIL tahun 2014.(puspen/r7)