Satpol dan Polisi Surabaya, Razia Miras Oplosan

Tidak ada komentar 160 views

Surabaya, (DOC) – Pesta miras oplosan di Surabaya, sudah meminta 14 nyawa. Kejadian ini mendapat perhatian khusus dari Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widyanto dan Kapolres Surabaya Kombes Pol Setija Junianta.
Menurut Irvan, pihaknya langsung merapatkan barisan pasukannya untuk persiapan razia terhadap tempat penjualan miras oplosan yang saat ini arak di Kota Pahlawan ini.
“Kami sudah berkoordinasi, dan kami akan menggandeng pihak Kecamatan untuk melakukan sweeping tempat penjualan miras oplosan di setiap wilayah,” terang Irvan.
Senada dengan Kasatpol PP, Kapolrestabes Surabaya juga telah menerbitkan surat perintah kepada jajarannya untuk melakukan penindakan dan penyitaan secara paksa miras agar tidak beredar dan tidak lagi memakan korban jiwa.
“Hari ini sudah saya tanda tangani surat perintah penindakan dan penyitaan secara paksa miras agar tidak beredar dan menimbulkan korban lagi. Pihak kepolisian telah mengamankan 1 orang penjualnya atas nama Ismail, dan sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Setija. (r4)