Selama Libur Lebaran, Layanan Gangguan PDAM ‘On Call’ 24 Jam

foto : Direktur Utama PDAM Surya Sembada Surabaya Ir Mujiaman

Surabaya,(DOC) – Libur panjang di Hari Raya Idul Fitri 1439 H pada tahun 2018, takkan mengurangi pelayanan prima yang diberikan PDAM Surya Sembada ke para pelanggannya.

Pada masa libur lebaran, perusahaan daerah milik Pemkot Surabaya tersebut, akan menyiagakan 109 satuan petugas respon cepat yang on call selama 24 jam untuk memberikan layanan distribusi air ke warga Surabaya tetap terjaga dengan baik.

“Kami pun siap untuk menyiagakan 109 satuan tugas respon cepat yang akan menangani permasalahan pelanggan terkait pelayanan PDAM seperti air tidak keluar, pipa bocor, dan lain sebagainya,” ungkap Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Mujiaman, kepada para awak media, Kamis(7/6/2018).

Jika menemui gangguan layanan PDAM, para pelanggan bisa memanfaatkan call center yang telah tersedia.

“Satgas ini bisa dihubungi melalui call center di nomor 0800-192-6666 yang bisa diakses 24 jam dan bebas pulsa. 20 petugas call center pun akan bertugas secara bergantian,” tambah Mujiaman.

Ia menjamin, bahwa selama lebaran pasokan air PDAM dipastikan akan tersalurkan dengan lancar, karena ketersediaan stok berlimpah.

“Untuk jalur pengaduan dan informasi pun ada banyak saluran yang kami siapkan, yakni bisa melalui sms center dan whatsapp di nomer 08123316666, Email ke humas@pdam-sby.go.id, Facebook: PDAM Surya Sembada, atau Twitter ke @PDAMSurabaya,” paparnya.

Mujiaman juga menghimbau kepada para pelanggan yang hendak melakukan mudik lebaran, untuk senantiasa memeriksa koneksi perpipaan di rumah dan mematikan keran meter air sebelum meninggalkan rumah.

“Jangan sampai gara – gara lupa, lalu nanti tagihan airnya membengkak drastis, kan sayang,” pungkasnya.(rob/r7)