Semakin Dewasa, Kader Golkar Tak Boleh Terpecah Belah

Surabaya,(DOC) ā€“ Memasuki usianya yang ke 49 tahun, semangat dan ambisi Partai Golkar (PG) Surabaya terus berkobar untuk memenangkan Pemilu Legeslatif 2014 mendatang.
Para Pengurus Kelurahan (PL) dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Surabaya harus bersikap dewasa dengan bersatu tanpa harus terpecah belah, kubu-kubuan.
Pernyataan motivasi ini disampaikan oleh Adies Kadir Ketua DPD Golkar Surabaya, saat peringatan acara tasyakuran Harlah Partai Golkar Surabaya ke 49 tahun, di halaman Kantor DPD Partai Golkar Surabaya, di Jl. Adityawarman Surabaya, Sabtu(19/10/2013).
Nampak hadir H. Zainuddin Amali Ketua DPD Partai Golkar Jatim bersama pengurus dan beberapa caleg DPD Partai Golkar Jatim lainnya
“49 tahun momen bagi kita untuk menang. Jangan terpecah belah, karena ini sebagai upaya untuk memenangkan partai pada 2014. Tali silaturahmi, harus kita perkuat. Bagaimana caranya bisa menang di Surabaya, itu yang perlu kita pikirkan,” kata Adies, saat memberikan sambutan.
Ribuan tamu undangan, termasuk para senior Partai Golkar seperti Hartoyik, Ketua Legiun Veteran RI Surabaya, Iskandar, Ketua Pepabri Surabaya, Ir. Gesang Budiarso Sekretaris PG Jatim, Sahat Tua Simanjutak anggota DPRD Jatim, Agus Sudarsono dan Blegur Prijanggono anggota DPRD Surabaya dan para caleg PG lain, langsung menyambut tepuk tangan sambutan motivasi Ketua DPD Golkar Surabaya, yang juga anggota komisi A DPRD Surabaya.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Zainuddin Amali, Ketua DPD Partai Golkar Jatim, merasa optimis dua momen penting patahun 2014 mendatang, yaitu Pileg dan Pilpres, Partai Golkar akan tetap unggul dengan kemenangan perolehan suara.
“Ini momentum penting seperti yang disampaikan para senior pada kita. Kerinduan masyarakat bagaimana Partai Golkar memimpin kembali bangsa dan negara ini harus diwujudkan. Masyarakat sadar dan rindu Partai Golkar berada di tengah-tengah masyarakat seperti beberapa puluh tahun lalu,” katanya.
Menurut Zainuddin, di beberapa kabupaten/kota, keinginan masyarakat akan kader partai memimpin, sudah terwujud. Sehingga pihaknya meminta kepada pengurus PL, Kordes, PK di seluruh Jatim, untuk bisa lebih bekerja keras dan turun ke masyarakat guna menggapai impian warga tersebut.
“Insya Allah dengan kerja keras kita, Bapak Aburizal Bakri yang cukup populer dengan sebutan ARB dan atas ridho Allah SWT, akan mewakili bangsa dan negara ini,” jelasnya
Selain tasyakuran, Para pengurus DPD Golkar Surabaya dan Jatim bersama para pengurus organisasi sayap partai Golkar seperti Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jatim, pengurus DPD PG Jatim dan DPD PG Surabaya, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Kosgoro 57, SOKSI, MDI dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), menggelar kegiatan sosial berupa tabur bunga di makam tokoh Golkar di Jl. Ngagel dan Makam Pahlawan, Jl. Mayjend Sungkono, Surabaya, Minggu(20/10/2013).(r7)