Semua Pertandingan Kini Krusial Bagi Real Madrid

Tidak ada komentar 127 views

Madrid,(DOC) – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berpendapat, pertandingan Primera Division La Liga Liga BBVA, Sabtu (15/3/2013), akan ikut menentukan hasil akhir persaingan gelar juara musim ini.

El Real yang telah melakoni 27 laga berada di puncak klasemen dengan merangkum 67 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul tiga poin dari Atletico Madrid (peringkat kedua) dan unggul empat poin dari Barcelona (peringkat ketiga). Atletico dan Barcelona masing-masing telah melakoni 27 laga.

“Semua pertandingan tersisa yang kami miliki sama pentingnya. Tim telah berlatih baik dan fokus pada pertandingan ini,” kata Ancelotti, Sabtu(15/3/2014).

“Saya sangat yakin secara profesional dan mempercayai karakter pemain saya. Pertandingan besok krusial. Kami tampil sangat bagus yang memiliki keinginan untuk tampil lebih baik lagi,” sambungnya.

Dalam pertandingan nanti, Madrid dipastikan tanpa bek Alvaro Arbeloa. Bek asal Spanyol tersebut mengalami cedera lutut yang membuatnya harus absen delapan pekan. Kemungkinan besar Ancelotti akan menurunkan Nacho untuk menggantikan Arbeloa.

“Kami tanpa Arbeloa. Kami kehilangan sikapnya, kepribadiannya, dan proseionalismenya di lapangan dan saat berlatih. Saya akan menguji Nacho sebagai bek kanan pada pekan ini. Dia bisa bermain di mana pun di lini pertahanan. Sergio Ramos adalah opsi terakhir untuk menggesernya sebagai bek kanan. Dia pernah bermain di posisi itu sebelumnya tetapi dia adalah pilihan terakhir,” ulas Ancelotti.(kc/r7)