Seorang Ibu Dirampok, Disekap Dalam Mobil dan Dibuang di JLT

foto : lokasi perampokan

Lumajang,(DOC) – Seorang ibu rumah tangga, Maisaroh (57), warga Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang menjadi korban perampokan, Rabu(11/10/2017). Sejumlah perhiasan emas berhasil dibawa kabur pelaku. Korban lalu dibuang kawanan pelaku di JLT perempatan Desa Boreng.

Korban sebelumnya saat tengah membeli makanan di tepian Jalan Raya  Panjaitan No. 57 Lumajang tiba-tiba di hampiri 3 orang pelaku yang memakai kiai pakai surban, kemudian korban langsung dimasukan dalam mobil.

“istrinya sempat disekap dimasukkan ke dalam mobil, kemudian kepalanya dislokopi (dibungkus) tas plastik hingga menutup mukanya,lalu dipukuli diatas mobil dan diambil perhiasannya hingga sampai di JLT, istrinya dibuang,”ujar Alfan Mahsus, suami korban.

Sebelumnya kejadian korban pamit pergi beli makanan di jalan Panjaitan.

“tidak lama kemudian tiba-tiba datang becak membawa istri saya bilang disuruh ngantar ke alamat sini Jalan Panjaitan karena ditemukan warga di jalan Lintas Timur, sambil tegang dan histeris, lalu istri saya menceritakan kejadian yang dialaminya,”tutur Penasehat Satgas Ganas.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lumajang. Hingga kini, pihak Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur terus berupaya mengungkap siapa pelakunya.

Alfan Mahsus atau pria yang akrab dengan sapaan Cak Sus ini berharap, Polisi bisa mengungkap perkara ini karena menurut dia, di TKP tempat istrinya sudah terjadi juga aksi yang sama di hari sebelumnya namun saat itu korban yang masih bertetangga dengan dirinya tidak dipukuli.

“Mudah-mudahan polisi secapatnya bisa mengungkap pelaku yang membawa kabur emas yakni gelang 30 gram, kalung 10 gram, liongtin 5 gram dan cincin 6 buah masing-masing 1 gram,”imbuhAlfan Mahsus.(mam/r7)