Seorang Pria Terjatuh Saat TP 6 Terbakar

Tidak ada komentar 132 views

Foto : jazad korban dievakuasi petugas

Surabaya,(DOC) – Ditengah terjadinya kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) VI lantai 13, Rabu(11/4/2018) siang, seorang pria warga Kedungdoro 36 RT-01/RW-10, Sawahan Surabaya tewas karena jatuh dari ketinggian.
Hasil identifikasi pihak Pokrestabes Surabaya, pria tersebut bernama Michael Mulyono(29) yang jatuh di lantai LG TP – VI sekitar pukul 14.10 Wib.
Berdasarkan keterangan saksi yang tak mau menyebutkan namanya, sebelum kejadian itu, terdengar suara benda jatuh dari lantai atas.
Saksi yang berprofesi sebagai penjaga parkir lantai LG TP – VI, langsung mencari asal suara benda jatuh itu.
“Saya melihat korban sudah tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa,” ungkap saksi tersebut.

Jazad korban kini berada di kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo, setelah tim identifikasi Polrestabes Surabaya mengevakuasinya dengan mobil ambulance milik PMI. Pihak keluarga korban juga telah dihubungi oleh pihak kepolisian.

Dalam kejadian itu, sejumlah petugas keamanan dari berbagai instansi turut membantu, yakni BPB dan Linmas Kota Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya , Praja Tegalsari, Kasatgas kedungdoro, Polsek Tegalsari, Tim Identifikasi Polrestabes, Koramil Tegalsari, tim keamanan gedung TP dan PMI.
Para petugas tersebut, juga membantu memadamkan api yang membakar TP-VI lantai 13 bersama petugas PMK Surabaya.(hadi/r7)