Sertijab Pengurus Dharma Pertiwi Pusat

Tidak ada komentar 187 views

Pengurus Dharma Pertiwi yang baru

Jakarta, (DOC) – Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat Ibu Tetty Agus Suhartono, menerima pelaporan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus Dharma Pertiwi Pusat dari Wakil Bendahara Ibu Didik Wahyudi kepada Ibu Ahmad Hadirat dan Urusan Pendidikan dari Ibu Sumarno kepada Ibu Petrus Bagia Putranto, di kantor Pusat Dharma Pertiwi Jl Cendana 19 Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Sertijab tersebut didasarkan pada Surat Keputusan Ketua Umum Dharma Pertiwi Nomor Skep/46/X/2012 tanggal 22 Oktober 2012 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan Pengurus Dharma Pertiwi Pengurus Pusat.

“Sertijab atau pergantian pengurus dalam suatu organisasi merupakan kegiatan yang lazim dilaksanakan. Dengan sertijab ini diharapkan adanya penyegaran dalam organisasi sehingga tujuan utama dari organisasi, yaitu menjalankan program kerja untuk meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan anggota dapat dilaksanakan”, kata Ibu Tetty Agus Suhartono yang juga menjabat sebagai Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini.

Sebagai Pengurus Dharma Pertiwi yang memiliki peran penting dalam kehidupan berorganisasi, Ketua Umum mengharapkan ibu-ibu dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab agar organisasi ini semakin maju dan dirasakan dapat bermanfaat bagi prajurit TNI khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ibu Tetty menekankan bahwa semua kegiatan dalam organisasi ini hendaknya dapat dilaksanakan dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan, yang dilandasi dengan kearifan, keikhlasan dan ketulusan hati serta loyalitas yang tinggi, saling asah, asih dan asuh, sehingga semua tugas-tugas organisasi dapat dilaksanakan dengan baik sesuai harapan.

Selanjutnya kepada Ibu Diah Ahmad Hadirat yang mendapat kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Wakil Bendahara dan Ibu Petrus Bagia Putranto sebagai Urusan Pendidikan yang baru, Ketua Umum Dharma Pertiwi mengucapkan selamat, kiranya dapat memberikan kontribusi yang positif dan kreatif dalam membangun kemajuan organisasi Dharma Pertiwi.

Ketua Umum Dharma Pertiwi dan segenap pengurus mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Ibu Didik Wahyudi dalam mendampingi suami yang menjabat sebagai Danlantamal I Medan dan Ibu Sumarno yang mendampingi suami sebagai Dankoharmat TNI AU.

Pelaporan Sertijab tersebut antara lain dihadiri oleh segenap para Ketua Seksi, Sekretaris Umum dan Bendahara Dharma Pertiwi Pusat serta undangan lainnya. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama. (Puspen/R4)