Siapkan Penerbangan Murah Peserta

Tidak ada komentar 141 views

Jakarta,(DOC) – AirAsia Indonesia sponsori ‘Bali Beach Run’ yang diadakan di sepanjang Pantai Kuta, Bali, pada Minggu, 24 November 2013 nanti.

Bernard Francis, Direktur Komersial AirAsia Indonesia, mengatakan perusahaan bangga dapat menjadi pendukung utama dari acara lari di pantai terbesar di Indonesia itu. Menurutnya Partisipasi AirAsia Indonesia dalam ‘Bali Beach Run’ merefleksikan komitmen perusahaan dalam mendukung dunia olah raga.

“Lari telah menjadi olah raga yang cukup digemari oleh sebagian besar masyarakat dewasa ini. Diperkirakan sebanyak 1.500 pelari akan berpartisasi di acara ‘Bali Beach Run’ sehingga acara ini akan menjadi acara lari di pantai terbesar di Indonesia. AirAsia juga sangat dekat dengan dunia olah raga karena adanya kesamaan nilai-nilai yang menyerupai brand value AirAsia seperti fun, sportivitas, dan kebersamaan,” ujar Bernard, Senin(28/10/2013).

‘Bali Beach Run’ menjadi acara berskala internasional dimana pesertanya selain berasal dari Indonesia juga datang dari beberapa negara sahabat seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan Australia.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti ajang ini bisa mendaftar secara online dihttp://www.beach-run.com atau langsung mendatangi booth pendaftaran yang tersedia di Kuta Beachwalk lantai 1, Bali, sampai dengan 10 November 2013.

Biaya pendaftaran untuk acara ini sebesar Rp 200.000 untuk jarak 5 km dan Rp 250.000 untuk jarak 10 km. Setiap peserta yang mendaftar dan mengikuti acara ini akan mendapatkan racepack eksklusif.

Guna mengakomodir peserta dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar, AirAsia memberikan penawaran harga spesial mulai Rp. 199.000,-* sekali jalan ke Bali untuk periode pemesanan mulai hari ini sampai dengan 3 November 2013, dan periode perjalanan mulai hari ini sampai dengan 31 Januari 2014.

“Kami berharap seluruh pelanggan yang telah berencana terbang menuju Bali untuk mengikuti ‘Bali Beach Run’ tidak melewatkan kesempatan istimewa ini karena ketersediaan penawaran harga spesial ini terbatas,” tambah Bernard.(r7)