Sindo Radio Gelar Futsal Profesional

Tidak ada komentar 180 views

Surabaya, (DOC) – Sebanyak 22 tim futsal se-Surabaya berlaga dalam Turnamen Futsal umum yang dilaksanakan Sindo Radio Surabaya, untuk memperingati Hari Lahirnya.  Futsal yang diadakan selama 3 hari, mulai Kamis (18/10/2012), memperebutkan total hadiah uang sebesar Rp 6 juta dan trophi Sindo Radio Surabaya.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Sindo Radio, Erwin Muhammad menyatakan, dengan pagelaran Futsal Sindo ini, diharapkan bisa menjadi ajang untuk mencari bakat atlet futsal, selain turut berpartisipasi melestarikan olahraga yang kini lagi trend. “Saat ini olahraga futsal memang cukup diminati semua kalangan, sehingga Sindo Radio menggelar turnament futsal untuk memperingati hari jadinya yang pertama,” ujar Erwin.

Dalam liga ini diikuti berbagai team futsal profesional seperti Buana Mas juara liga futsal amatir se-Jawa Timur, PT Baskara Jaya, dan Team Termuda dari Siswa SMPN di Kenjeran.

“Turnament ini pasti akan menjadi tontonan yang menarik, karena pesertanya dari berbagai kalangan, mulai dari yang profesional maupun team termuda yaitu siswa SMPN dari kenjeran yang tergabung dalam team Satria Muda,” imbuhnya.

Turnamen Futsal Sindo Radio Surabaya yang disuport oleh BNN Provinsi Jawa Timur, Alfamart, dan PDAM kota Surabaya, juga menampilkan pertandingan exhibition antara tim Futsal PWI Jawa Timur dan tim Futsal Eks Persebaya. (R7/R4)