Software AG Tawarkan Portofolio Solusi Guna Memperkuat Perusahaan

Jakarta,(DOC) – Sebuah perusahaan global terdepan dalam proses-proses bisnis, integrasi, dan big data, Software AG, mengumumkan akan memperkuat berbagai industri di Indonesia dengan memanfaatkan portofolio solusi-solusinya yang lengkap. Software AG membantu perusahaan untuk meningkatkan peforma bisnis melalui pemanfaatan yang lebih baik pada sumber daya manusia, proses-proses, dan data. Dengan sejumlah platform-platform unggulan, termasuk Business Process and IT Management (ARIS), Integration and Automation (webMethods), Big Fast Data (Teracotta, Apama), dan Transaction (Adabas and Natural), Software AG mengkombinasikan teknologi-teknologi terbaik tersebut dengan kemampuan layanan implementasi global untuk mendorong nilai-nilai bisnis perusahaan menjadi lebih bernilai dan terukur.
Kondisi bisnis saat ini yang tidak menentu dan sangat cepat berubah, mendorong perusahaan untuk memprioritaskan kecepatan berbisnis, skalabilitas, dan kemampuan adaptasi perusahaan. Dengan empat kekuatan dari portofolio solusi Software AG, termasuk mobilitas, sosial media, ‘big, fast data’, dan Cloud , akan berdampak besar pada strategi dan arsitektur TI perusahaan, baik untuk perusahaan berskala menengah maupun besar yang beroperasi dalam bidang perbankan dan pelayanan finansial, utilitas, dan perusahaan negara. Di Asia, Software AG juga menargetkan pasar mereka pada perusahaan rantai suplai dan logistik.
Revolusi TI di dunia dan di Indonesia memberikan peluang besar bagi Software AG untuk berekspansi dengan memanfaatkan kolaborasi keempat konvergensi teknologi tersebut. Kekuatan keempatnya mengubah perusahaan secara mendasar pada pengetahuan, pemahaman, dan pengelolaan bisnis menjadi real-time.
“Indonesia berpotensi sebagai pasar yang tumbuh tercepat bagi Software AG Asia. Saat ini kami bekerjasama dengan mitra, seperti Arise International, MII, Sisindokom, Multipolar, dan Soltius, tetapi kami memiliki rencana untuk membuka kantor perwakilan di Indonesia kedepannya. Industri finansial dan telko merupakan pendorong utama pertumbuhan di Indonesia. Dalam hal adopsi TI, mereka sama progresifnya dengan para pelanggan kami di negara maju,” ujar June Lee, Vice President Software AG Asia, dalam releasenya, Jumat(15/11/2013).
Keunikan portofolio solusi-solusi Software AG
Portofolio solusi dari Software AG diperuntukkan bagi perusahaan yang membutuhkan proses-proses yang sangat cepat dan pengambilan keputusan dan kinerja sistem yang lebih cerdas. Solusi-solusi Software AG adalah unik, yaitu dalam kemampuannya untuk mengeksekusi. Hal ini dikarenakan Software AG mengkombinasikan disiplin pemecahan masalah, pemikiran terbuka, dan pelayanan yang fleksibel dengan platform software yang kuat dan berkinerja tinggi, integrasi, dan ‘big, fast data’, sehingga dapat mendorong pertumbuhan nilai-nilai bisnis para pelanggan.
Perusahaan ini menyadari kebutuhan para pelanggannya untuk mendapatkan pandangan secara real-time dan ‘streaming’ secara langsung pada setiap data perusahaan, memonitor, menganalisa, dan mengidentifikasi data bisnis yang sangat besar dan cepat berubah, mengimplementasi solusi bisnis dan perubahan operasi secara dinamis sebelum data kehilangan nilainya, dan membangun kemampuan percepatan bisnis pada infrastruktur TI yang telah ada.
Software AG membebaskan para pelanggannya untuk memilih dan mengintegrasikan standar software, pengembangan lingkungan teknologi perusahaan, dan platform hardware. Hal ini melindungi para pelanggan dari peningkatan ‘lock-in’ atau ketergantungan pada vendor software bisnis karena pelanggan diharuskan untuk ‘rip and replace’ atau menghapus dan mengganti sistem TI mereka. “Software AG membantu perusahaa untuk meningkatkan kinerja bisnis melalui pemanfaatan sumber daya manusia, proses-proses, dan data,” tambah Lee. “Kami membantu mengubah aktivitas dan operasi bisnis sehari-hari perusahaan yang biasa menjadi luar biasa. Kami disini untuk mendengarkan, mengkualifikasi, dan menghubungkan,” tambah June Lee.(r7)