Sriwijaya Air Manjakan Traveler Pakai Ini

Tidak ada komentar 59 views

Surabaya, (DOC) – Bagi Anda traveler ataupun pebisnis yang gemar terbang ke sejumlah lokasi domestik, ada kesempatan untuk bepergian lebih hemat. Sriwijaya Air Group memberikan alternatif produk bagi customer-nya lewat Sriwijaya Air Travel Fair 2018 di Surabaya, mulai Kamis 12 April hingga Minggu 15 April di Grand City, Surabaya.

SJTF menyediakan harga fantastis selama pameran berlangsung. Lewat harga yang sangat terjangkau warga Surabaya ataupun sekitarnya bisa terbang ke beberapa tujuan yang diinginkan bersama Sriwijaya Air.

Harga fantastis tersebut disediakan untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air, dan berlaku periode terbang mulai April s/d November 2018. “Jumlah seat yang kami sediakan dengan harga itu sebanyak 267.000 seats di seluruh destinasi di Indonesia,” ujar Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group.

Adapun harga istimewa tersebut di antaranya, Surabaya-Jakarta Rp 150 ribu, Sursbays-Jogja Rp 100 ribu, Surabaya-Bandung Rp 150 ribu, Surabaya-Semarang Rp 100 ribu, Surabaya-Lampung Rp 150 ribu, Sursbaya-Balikpapan Rp 150 ribu, Surabaya-Denpasar Rp 100 ribu, Surabaya-Kupang Rp 200 ribu, Surabaya- Labuhan Bajo Rp 200 ribu, Surabaya- Makassar Rp 150 ribu, Surabaya-Biak Rp 500 ribu, Surabaya-Merauke Rp 500 ribu, Surabaya-Timika Rp 500 ribu, dan rute lainnya.

Agus menambahkan, selama pameran, Sriwijaya Air Group juga menyediakan voucher hotel untuk pembelian di atas Rp 1 juta rupiah. Voucher disediakan setiap hari dengan nominal masing-masing Rp 100.000 sebanyak 50 voucher untuk pembelian tiket minimal Rp 1 juta dan nominal Rp 250.000 sebanyak 50 voucher untuk setiap pembelian minimal Rp 1,5 juta.

Luncurkan Membership, 12 Juta Terbang Sepuasnya

Bersamaan itu, Sriwijaya Air Group juga meluncurkan produk baru berupa kartu cerdas, bernama Kartu Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass). Kartu ini memberi kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan setia.

“SJ Travel Pass ini bisa digunakan sesuai keinginan, ke mana pun dan kapan saja selama setahun,” ujar Agus.

Untuk mendapatkan SJ Travel Pass, pelanggan tinggal mengeluarkan kocek 12 juta rupiah saja, dan kartu tersebut akan berlaku selama satu tahun. “Pembelian SJ Travel Pass dapat dilakukan melalui website resmi Sriwijaya Air Group di http://member.sriwijaya air.co.id atau Mobile App Sriwijaya Air dan Kantor Penjualan Sriwijaya Air di seluruh lndonesia,” imbuh Agus.

Jadwal pembelian kartu SJ Travel Pass hanya dibuka selama dua bulan (9 April sampai dengan 9 Juni 2018), sehingga jumlahnya pun sangat terbatas.

Hadirnya SJ Travel Pass ini pun mendapat dukungan yang baik dari mitra perbankan Sriwijaya Air Group, yaitu di antaranya Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata. Dukungan ini tidak sekadar sebagai channel distribution pembelian, namun juga memberikan kemudahan installment (cicilan) 0% melalui kartu kredit dengan tenor 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan.

”Sungguh ini menjadi kartu pertama di dunia jasa penerbangan, dan akan menjadi satu; satunya kartu yang dapat bermakna lebih untuk pelanggan karena memiliki kemudahan dan keleluasaan untuk bertransaksi serta melakukan perjalanan bersama Sriwijaya Air Group,” tutup Agus. (Nps)