Strategi Kampanye Baru, Duet Ketua Dewan dan Walikota

Surabaya,(DOC) – Ke-akraban Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Ketua DPRD Surabaya M. Mahmud nampaknya dijadikan senjata kampanye untuk mendapatkan simpati warga Surabaya.
Strategi kampanye baru, duet antara Ketua Dewan dan Walikota Surabaya ini, entah sengaja digunakan untuk kepentingan M. Mahmud dalam memikat masyarakat terhadap pen-calegannya di dapil 5 Pileg 2014 mendatang, atau untuk kepentingan yang lebih besar lagi, yaitu Pemilihan Walikota Surabaya periode 2015. Mengingat sebelumnya telah tersiar kabar, bahwa ketua Dewan asal partai Demokrat ini, ingin berpasangan dengan Walikota Tri Risma, untuk merebut kursi Walikota periode 2015 mendatang.
Salah satu bukti kegiatan warga yang menyebutkan peran dan dukungan Walikota dan Ketua DPRD Surabaya, yaitu “Jalan Sehat Bersama” , dihalaman kantor kecamatan Tandes Surabaya, Minggu(24/11/2013) pagi.
Acara yang dikemas sebagai peringatan Hari Pahlawan 10 Novomber , mengajak partisipasi warga untuk ikut, dengan imbalan kupon undian gratis, memperebutkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor, televisi, kipas angin dan setrika pakaian. Bukan cuma warga, namun para siswa SD/ SMP Swasta juga di himbau untuk berpartisipasi dalam kegiatan itu dengan memakai costum perjuangan yang unik.
Saat di konfirmasi melalui ponselnya, M. Mahmud, Mantan jurnalis ini, masih belum bersedia menjawab.(r7)