Sukses Dibisnis Hotel, ARTOTEL Perluas Unit Usaha

Surabaya, (DOC) -Setelah sukses di bisnis perhotelan, hotel dengan ciri khas art dan seni kini memperluas unit usahanya. Ada tiga unis usaha yang sedang di develop yaitu, bisnis yang terintegrasi di bidang Hospitality, Event Management, dan Curated Merchandise, dengan brand ARTOTEL Group.

CEO ARTOTEL Group, Erastus Radjimin mengatakan, mulai 4 September 2017, ARTOTEL Indonesia mengumumkan kepada publik mengenai transformasi dan ekspansi bisnisnya menjadi suatu Perusahaan dengan 3 unit bisnis yang terintegrasi di bidang Hospitality, Event Management, dan Curated Merchandise, yaitu ARTOTEL Group.

“Sejak berdiri tahun 2011, ARTOTEL Indonesia memiliki visi dan semangat untuk memperkenalkan seni kontemporer Indonesia kepada para tamu hotel, kini setelah bertransformasi menjadi ARTOTEL Group yang memiliki beberapa unit bisnis baru dan memperluas pilihan Brand-nya, visi dan semangatnya ditingkatkan untuk lebih memperkenalkan komunitas kreatif lokal Indonesia ke masyarakat luas dan dunia.”ujarnya dalam siaran pers ARTOTEL yang diterima redaksi d-onenews.com, Jumat (15/09/2017).

Ia menjelaskan, adapun unit bisnis baru dari ARTOTEL Group terdiri dari bidang Hospitality yang memiliki beberapa pilihan brand di bidang Hospitality yang meliputi industri perhotelan dan Food & Beverage dengan menjangkau semua segmen pasar, baik lokal maupun Internasional, dari hotel bujet, butik, hingga mewah, serta resort yang menawarkan Beach Club. Pilihan Brand dari ARTOTEL Group di bidang Hospitality terdiri dari.

Radjimin, sapaan akrabnya juga menambahkan, transformasi dan pengembangan bisnis ARTOTEL Indonesia menjadi ARTOTEL Group diharapkan dapat mengakomodasi permintaan semua pasar akan kebutuhan perhotelan di Indonesia dan perusahaan ini menjadi terdepan dalam memperkenalkan komunitas kreatif lokal kepada dunia.

“Pembangunan beberapa properti yang sedang berlangsung dari brand Bobotel, ARTOTEL, Curated Collection, hingga ABC akan memperluas titik penyebaran properti ARTOTEL Group di Indonesia. Diharapkan ekspansi ARTOTEL Group juga dapat merambah di regional asia.’’jelas Radjimin.

Dirinya menambahkan, selain itu, bagi ARTOTEL Group karyawan adalah aset terpenting karena perusahaan ini memiliki filosofi sebagai tempat yang ideal untuk tumbuh bersama dengan mengutamakan kesejahteraan dan kebahagiaan para karyawan.

“Oleh karena itu, seiring dengan ekspansi bisnisnya perusahaan ini telah melakukan peningkatan jenjang karir karyawan terbaiknya di beberapa property ARTOTEL.”ungkapnya. (Trish)