Sumbangan Komsumsi Para Jemaah Aksi Bela Quran Datang Dari Berbagai Penjuru Kota

bagi_komsumsi_bela_quranbagi_komsumsi_bela_quran5Jakarta,(DOC) – Ribuan para jemaah aksi super damai ‘Bela Quran’ tidak akan pernah kelaparan, karena warga yang tidak turut aksi super damai ini, berlomba-lomba menyiapkan konsumsi.

Sumbangan konsumsi ini jumlahnya luar biasa banyaknya karena berdatangan dari berbagai kota di sekitar Jakarta bahkan dari Padang Sumatera.

Komsumsi dari luar pulau dan luar kota Jakarta dikirim menggunakan mobil pribadi hingga kendaraan khusus pengangkut makanan.

bagi_komsumsi_bela_quran4bagi_komsumsi_bela_quran2“Saya tidak bisa ikut aksi, tapi ingin menjadi bagian dari Jihad dijalan Allah SWT. Saya hanya bisa menyediakan komsumsi bagi para jemaah Islam yang ikut aksi super damai bela Quran jilid III,” ungkap Mirna, salah satu warga kepada d-onenews.com, Jumat(2/12/2016).

Memang dari pantaun, warga yang tidak turut aksi, terlihat cukup sibuk bagi_komsumsi_bela_quran3membagikan komsumsi kepada para jemaah yang melintas dengan jalan kaki di sekitar jalan Salemba Jakarta Timur menuju Senen.(fh/rd/mi/r7)

 

.