Surabaya Raih Anugerah Socrates Award di London

Tidak ada komentar 169 views

Surabaya, (DOC) – Surabaya kembali meraih penghargaan level internasional. Kali ini, Surabaya dianugerahi Socrates Award dari Europe Business Assembly (EBA). Penghargaan tersebut diterima Walikota Surabaya Tri Rismaharini di London, Inggris pada Rabu malam (16/4/2014).
PAda kesempatan itu, Walikota Tri Rismaharini didaulat menyampaikan paparan. Risma, sapaan Tri Rismaharini, menyampaikan tentang bagaimana Surabaya mengelola manajemen perkotaannya. Sektor pendidikan, ekonomi, infrastruktur, dan lingkungan menjadi fokus utama paparan walikota.
Komitmen bersama yang terjalin antara Pemkot Surabaya dengan segenap masyarakat menjadi kunci sukses seluruh program pemerintah kota. Walikota mengatakan, kerjasama dengan masyarakat merupakan elemen penting yang menentukan berhasil tidaknya suatu program pembangunan kota. Hal ini pula yang membuat kemajuan pembangunan Surabaya diakui oleh dunia.
Paparan Walikota Surabaya dalam London Summit of Leaders 2014 mendapat respon positif dari para peserta. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya Agus Imam Sonhaji yang turut mendampingi walikota mengatakan, audiens memberi apresiasi terhadap apa yang dilakukan Surabaya yang berkomitmen untuk terus membangun dan membangun. (r4)