D-ONENEWS.COM

Surya Paloh Resmikan Gedung Bappilu Jatim dan Luncurkan Armada Kampanye Partai Nasdem di Surabaya

 

Surabaya (DOC) – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh akan berkunjung ke Kota Surabaya. Orang nomor satu di Partai Nasdem ini rencananya akan meresmikan gedung Bapilu Jatim serta meluncurkan armada kampanye Partai Nasdem.

“Ada beberapa agenda kegiatan Pak Surya Paloh di Kota Surabaya,” ujar Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Rendra Kresna, Jumat (6/4/2018).

Dipaparlan, Surya Paloh akan meresmikan kantor sekaligus menyaksikan pengukuhan Bappilu DPW Partai Nasdem Jawa Timur di Jalan Arjuno, Surabaya, pada Ahad (8/4/2018).

Kantor baru Bappilu Partai Nasdem Jatim ini cukup megah dan moderen. Fasilitasnya cukup lengkap dan semua untuk menunjang pemenangan.

Contohnya, Nasdem menyiapkan ruangan khusus untuk media center di lantai dasar hingga aula untuk pertemuan di lantai tiga.

“Kita siapkan semua infrastruktur yang diperlukan untuk membawa kemenangan Partai Nasdem,” tambah Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Jatim Ipong Muchlisoni.

Dari kantor Bappilu Partai Nasdem Jatim, Surya Paloh akan menuju ke Ken Park Kenjeran untuk melepas armada kampanye Partai Nasdem.

Truk NasDem tersebut berbeda dengan truk pada umumnya. Didesain khusus, truk itu berfungsi sebagai panggung berjalan yang dimanfaatkan untuk kampanye Partai Nasdem menghadapi tahun politik di 2019 seperti pemilihan legislatif hingga pemilihan presiden.

“105 Armada kampanye Partai Nasdem akan kita sebar se-Jawa,” jelasnya.

Pada saat peluncuran akan didemontrasikan fungsi dan kegunaan armada kampanye di depan undangan.

Selain itu, Ipong menyatakan bahwa Partai NasDem juga mengajak komunitas penggemar fotografi untuk berlomba sehari menjadi yang terbaik.

“Lomba foto instagram ini berhadiah belasan juta rupiah,” jelas Bupati Ponorogo ini. (bah)

Loading...

baca juga