Tabrak Tugu Jembatan, Seorang Pengendara Motor Tewas

Tidak ada komentar 199 views

foto : lokasi kejadian

Lumajang,(DOC) – Nasib naas dialami oleh adi Saputra (18) pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak tugu jembatan hingga terpental. Kejadian tersebut terjadi di jalan Desa Nguter,  tepatnya di jembatan kecil utaranya perempatan umbulan Nguter, Dusun Bulak Gempol, Desa Nguter Kecamatan Pasirian.

Sedangkan temannya bernama Ahmad Muhajir (18) mengalami luka sehingga dilarikan kerumah sakit untuk menjalani perawatan.

Data berhasil dihimpun di Kepolisian kejadian sekitar pukul 04.30 WIB, Minggu(10/6/2018),  berawal Riko adi Saputro korban meninggal dunia, mengendarai sepeda motor Yamaha Vision dari arah selatan berboncengan dengan Ahmad Muhajir dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali.

Kemudian korban menabrak tugu jembatan dan terpental Sehingga mengakibatkan korban Riko Adi Saputro terpental menghantam tugu dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Ahmad Muhajir  terpental Ke aspal jalan.

Sementara itu keterangan saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan kedua korban sepertinya mabuk berat. Sepeda motor yang di kendarai korban melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

“Sepertinya ngebut, saya lihat dia ngebut dan oleng pas di jembatan korban menabrak buk jembatan hingga keduanya masuk sungai, ” ujar warga yang enggan menyebutkan nama.

Terpisah, ketika di konfirmasi Paur Subbaghumas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Baskoro membenarkan kejadian tersebut, namun pihaknya belum berani memastikan apakah kedua korban kecelakaan tunggal ini terpengaruh alkohol atau obat-obatan, pihaknya mengatakan masih dalam penyidikan.

“Korban dibawah pengaruh alkohol atau obat-obatan kami belum berani memastikan, namun keduanya mengendarai kendaraan roda dua dengan kecepatan tinggi menabrak pembatas jembatan hingga keduanya beserta motornya masuk kebawah”,Paparnya.

Akibat terjadinya kecelakaan tunggal ini, salah satu korban langsung meninggal ditempat dan satunya hanya luka-luka ringan ditangan sebelah kiri.

“Korban yang satu meninggal dunia di TKP, dan seorang lain hanya terkilir tangan kirinya”,Pungkasnya.(mam/r7)