Tabung Gas 50 Kilo Milik RM Raja Fried Chicken Meledak

 Pelosok Nusantara, Peristiwa

Jakarta,(DOC) – Tiga orang pegawai restoran cepat saji mengalami luka bakar akibat terkena ledakan tabung gas ukuran 50 kilogram yang berada di RM Raja Fried Chicken, Atrium Pondok Gede, Jatiwaringin, Kota Bekasi, Selasa (13/6/2017).

3 orang korban ledakan tersebut adalah pegawai RM Raja Fried Chicken, bernama Alim, Yono, dan Sandy.

“Ketiga pegawai itu, saat ledakan terjadi memang sedang bertugas di dalam. Mereka sudah dilarikan ke RS Kurnia Asih dan RS Asrama Haji Jakarta Timur untuk mendapati perawatan medis,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Selasa(13/6/2017).

Petugas pemadam kebakaran sudah menangani kobaran api yang timbul karena ledakan tabung gas 50 kilogram tersebut. Sementara penyebab ledakan, menurut Erna, pihak kepolisian masih akan melakukan penyelidikan.

“Kondisi di lokasi saat ini rusak parah sehingga dilakukan pengamanan. Petugas masih dilokasi untuk penanganan dan penyelidikan lebih lanjut, serta mencari keterangan sejumlah saksi,” lanjut Erna.

Ia menambahkan, kondisi ketiganya masih terus dalam penanganan medis untuk mengobati luka bakar dari masing-masing korban.

“Untuk luka bakar ketiga korban berbeda-beda, ada yang terluka dikedua tangannya, wajah, dan bagian kepalanya. Namun semuanya masih sadarkan diri dan masih bisa berkomunikasi,” pungkasnya.(ut/wat)