Tak Butuh Cuti, Wawali Surabaya Tetap Kampanye Pilpres

Tidak ada komentar 142 views

Surabaya, (DOC) – Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya memastikan tidak akan cuti, untuk kampanye pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Kepastian ini disampaikan Whisnu, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Senin (2/6/2014).
Menurut Whisnu, dia tidak akan cuti hanya untuk kampanye, karena sampai sekarang, jadwal kampanye di Surabaya untuk pasangan Jokowi-JK juga belum ada. “Bentuknya apa dan kapan saya masih belum dapat kabar dari pusat,” jelasnya.
Dikatakan Whisnu, kalau memang dia harus turun kampanye, dia akan memanfaatkan hari libur Sabtu dan Minggu, sehingga tidak menganggu tugas rutin sebagai Wawali Surabaya. “Khan kalau Sabtu dan Minggu, saya tidak perlu cuti hanya untuk kampanye,” paparnya.
Sementara ditanya tentang strategi pemenangan pasangan Jokowi-JK yang diusung partainya di Surabaya, Whisnu masih enggan menjelaskan.
Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya itu hanya bergurau, dengan mengatakan, PDI Perjuangan Surabaya hanya akan mempersiapkan proses pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden. “Kita hanya menyiapkan pelantikannya saja,” ujarnya sambil bergurau pada para jurnalis yang bertanya. (ist/r4)