Tambah Fasilitas Dengan Tarif Berbeda

Tidak ada komentar 115 views

Sepang,(DOC) – Seiring dengan komitmen maskapai untuk terus mempertahankan posisinya sebagai inovator dalam industri penerbangan, AirAsia memperkenalkan ‘Hi-Flyer’, pilihan harga yang menawarkan kenyamanan, fleksibilitas dan manfaat lebih kepada seluruh penumpang AirAsia & AirAsia X.
Pilihan harga ‘Hi-Flyer’ saat ini sudah dapat diperoleh melalui www.airasia.com, dan aplikasi mobile yang tersedia di perangkat Android, iPhone dan Blackberry 10. Penumpang yang membeli harga ‘Hi-Flyer’ dapat menikmati keuntungan tambahan seperti alokasi bagasi sampai dengan 20 kg, fasilitas pemilihan kursi (‘Pick-A-Seat’) gratis untuk kursi Standard & Hot Seats (Hot Seats bergantung atas ketersediaan), Prioritas Boarding, Perubahan jadwal keberangkatan sebanyak 2 kali sampai dengan 2 jam sebelum jam keberangkatan tanpa biaya pembatalan. Perbedaan harga tiket tetap berlaku dan mendapatkan poin BIG 2 kali lebih besar sebagai Hi-Flyer.
Siegtraund Teh, Group Chief Commercial Officer AirAsia mengatakan, type pelanggan cenderung berbeda, sehingga dengan program ini, para pelanggan bisa memilih harga terbaik sesuai dengan kebutuhan secara pasti. “Hi-Flyer secara khusus dihadirkan bagi pebisnis yang sering bepergian, dan beragam manfaat seperti bagasi 20 kg, pemilihan kursi gratis, prioritas boarding, dan fleksibilitas untuk merubah penerbangan sampai dengan 2 jam sebelum jam keberangkatan tentunya akan meningkatkan faktor kenyamanan mereka. Pebisnis memberikan sebuah porsi signifikan terhadap profil penumpang kami, dan produk terbaru ini akan menambah nilai pengalaman perjalanan mereka bersama AirAsia.”jelas Siegtraund, Rabu,(9/10/2013).
Pilihan harga ‘Hi-Flyer’ tersedia di seluruh penerbangan AirAsia Malaysia (AK), AirAsia Thailand (FD), AirAsia Indonesia (QZ), AirAsia Zest (Z2 & PQ) dan AirAsia X (D7). Bagi penumpang yang telah memesan tiket promo regular dapat meng-upgrade tiket penerbangan menjadi ‘Hi-Flyer’ dengan mudah melalui www.airasia.com. Perubahan tiket penerbangan tersebut dapat dengan mudah dilakukan melalui pilihan ‘Manage My Booking’ dan penumpang hanya diwajibkan untuk membayarkan perbedaan harga setelah memilih harga ‘Hi-Flyer’ .(r7)