Targetkan 2 Juta Unit Di 2017, Axioo Luncurkan Smartphone Venge 2

 Ekonomi

Surabaya,(DOC) – Ditengah peluncuran produk smartphone terbaru Venge 2, Axioo menargetkan penjualan smartphone di tahun 2017 bisa menembus angka 1 hingga 2 juta unit. Dengan produk teranyar tersebut, pihaknya meyakini pasar smartphone Axioo mendapat respon pasar yang positif, terlebih peluncurannya disaat jelang lebaran.

Product Knowledge Axioo, Victor mengatakan, menjelang lebaran umumnya pasar handphone akan alami lonjakan yang cukup signifikan dibanding bulan sebelumnya, ini seiring dengan tingginya kebutuhan komunikasi baik voice maupun data.

“Untuk itu kami meluncurkan smartphone Axioo Venge 2 saat masa ramadhan karena kami yakin penjualan handphone jelang lebaran akan melonjak tajam. Dan kami di Axioo akan menjawab kebutuhan konsumen di moment lebaran tahun ini.”ujarnya saat Lounching Smartphone Axioo Venge 2 dan Buka Bersama With Media di Surabaya, Kamis(8/6/2017) kemarin.

Ia menjelaskan, dengan peluncuran produk terbaru ini Axioo menargetkan penjualan smarphone bisa menembus angka 1 sampai 2 juta unit hingga akhir tahun 2017 ini. Sementara itu target pangsa pasar, tambah Victor, Axioo menargetkan 18 persen market share smartphone di Indonesia.

Victor lebih lanjut mengatakan, untuk mencapai target penjualan dan pangsa pasar smartphone, Axioo akan mengembangkan dan memperluas channel-channel distribusi penjualan hingga ke daerah-daerah. Selain itu, kata Victor, upaya meningkatkan penjualan dengan cara penjualan online, promo di media, dan aktif promo di outlet-outlet handphone.

Sementara itu, Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia, mengatakan, untuk menyambut hari raya Iedul Fitri tahun ini Axioo meluncurkan samrphone Venge 2yaitu, smartphone kamera terbaik Axioo yang memiliki dua kamera belakang dengan desain yang mewah dan harga yang sangat terjangkau.

“Kehadiran dua kamera tersebut mampu menghasilkan foto layaknya kamera SLR,” ungkapnya.(tris/r7)