Tawarkan Discount Belanja dan Ticket Pesawat

Tidak ada komentar 107 views

Bangkok,(DOC) – Minat wisatawan mancanegara yang begitu tinggi, untuk berkunjung ke Negeri Gajah putih, membuat AirAsia gencar melakukan inovasi menarik. Tourism Authority of Thailand (TAT) berkolaborasi dengan AirAsia Thailand dan Visa mengumumkan penawaran diskon melalui program “Amazing Thailand Grand Sale” yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata Thailand di tahun ini. Bukan cuma itu, para calon penumpang nanti, juga bisa menikmati acara “Sky Dance” yang diadakan di penerbangan AirAsia Thailand.
“Amazing Thailand Grand Sale” adalah sebuah program berkelanjutan, yang diadakan pada tanggal 15 Juni sampai 15 Agustus setiap tahunnya, dengan tujuan untuk mempromosikan pariwisata Thailand. Selama dua bulan, berbagai pusat perbelanjaan ternama dan lebih dari 15.000 toko ritel di Thailand menawarkan diskon hingga 80% bagi wisatawan yang berkunjung ke 7 kota yaitu Bangkok, Chiang Mai, Hat Yai, Phuket, Pattaya, Hua Hin, dan Koh Samui.
Tercatat sebanyak 22 juta wisatawan telah mengunjungi Thailand selama tahun 2012, khususnya pada bulan Juni sampai Agustus, atau tepat selama “Amazing Thailand Grand Sale” berlangsung.
Tahun ini merupakan tahun ke-15 program “Amazing Thailand Grand Sale”diadakan. Oleh karena itu, TAT yang didukung oleh AirAsia Thailand dan Visa, akan mengadakan acara perayaan besar dengan mengundang lebih dari 100 penari serta 50 media dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam acara istimewa ini.
Sebelumnya, TAT juga telah meluncurkan kampanye “Amazing 30 Days in Thailand”, yang menawarkan beragam kemudahan bagi wisatawan asing yang hendak mengeksplorasi Thailand selama 30 hari dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah sebesar 3,5 juta Baht atau sekitar Rp 1,1 miliar*. Wisatawan yang berkunjung ke Thailand juga dapat memperoleh voucher belanja dengan total nilai 1 juta Baht atau sekitar Rp 316 juta*, hanya dengan melakukan transaksi minimum senilai 500 Baht atau sekitar Rp 160.000*,- di berbagai pusat perbelanjaan dengan mengisi kartu kampanye beserta identitas, nama, dan nomor telepon
“AirAsia Thailand sangat senang dapat berpartisipasi dalam program “Amazing Thailand Grand Sale” karena sejalan dengan peran kami yang telah lama turut berkontribusi dalam mendatangkan wisatawan asing ke Thailand. Tahun 2012 yang lalu, AirAsia Thailand telah menerbangkan 8,3 juta penumpang dan kami yakin angka tersebut akan terus meningkat seiring dengan penambahan rute dan frekuensi penerbangan.” Ungkap CEO AirAsia Thailand, Tassapon Bijleveld, dalam releasenya, Kamis(13/6/2013), kemarin.
Khusus bagi para pelanggan Indonesia yang ingin mengeksplor ke Thailand sekaligus berbelanja saat “Amazing Thailand Grand Sale” berlangsung, AirAsia Indonesia menyediakan penerbangan langsung menuju Bangkok dari Jakarta, Medan, dan Surabaya. Sementara penerbangan menuju Phuket, saat ini hanya tersedia melalui Jakarta. Sedang yang berada di Bali, AirAsia Thailand menyediakan penerbangan langsung menuju Bangkok.
VISA International Thailand yang merupakan mitra TAT dalam “Amazing Thailand Grand Sale” juga akan melakukan promosi penawaran melalui kegiatan road show di empat Negara, yaitu, Indonesia, Vietnam, China dan Australia. Melalui kegiatan ini VISA akan bertemu dengan berbagai agen perjalanan dan media lokal di setiap negara untuk mempromosikan kampanye ini.(r7)