Tembok Subdit Ranmor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Jebol Diterjang Hujan

Tembok Mapolda Metro Jaya yang jebol.

Jakarta, (DOC) – Terjangan hujan deras yang melanda wilayah Ibu Kota Jakarta mengakibatkan tembok Mapolda Metro Jaya jebol. Reruntuhan tembok setinggi 2 meter dengan panjang 40 meter ini menimpa kendaraan petugas yang sedang diparkir.

Tembok yang jebol ini merupakan pembatas gedung Subdit Ranmor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Hujan deras terjadi pada Selasa 3 Oktober 2017 sore hingga malam.

“Kemarin kan itu hujan deras, itu tembok roboh karena hujan deras,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu (4/10/2017).

Sementara itu, Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Antonius Agus mengatakan, ambrolnya tembok itu menimpa belasan motor. Tetapi, tidak ada kerusakan yang serius.

“Ada 14 motor yang kena. Itu motor anggota semua,” ujar Agus.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (3/10/2017) ketika hujan deras. Tembok tersebut berbatasan dengan Gedung Artha Graha.

Area parkir itu biasanya digunakan untuk menyimpan barang bukti kendaraan bermotor hasil pengungkapan Subdit Ranmor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Parkiran tersebut memuat puluhan kendaraan bermotor.

Ada satu mobil dan beberapa sepeda motor yang tertimpa reruntuhan, termasuk sebuah motor Provos. Lokasi robohan telah di-police line dan saat ini area parkir dikosongkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.(dtc/ziz)

Tag: