Temukan Bukti Baru, Mantan Dirut Empire Palace Lapor Polda Jatim

foto : Chinchin didampingi penasehat hukumnya di SKPT Polda Jatim

Surabaya,(DOC) – Mantan Dirut Empire Palace, Tri Susilowati Yusuf alias Chinchin yang sempat di meja hijaukan karena dituduh menggelapkan dan mencuri dokumen penting milik mantan suaminya, hingga kini terus berlanjut.

Chinchin didampingi penasehat hukumnya Hotman Paris Hutapea, Kamis(28/9.2017) siang ini, mendatangi ruang SKPT Polda Jatim, untuk melaporkan mantan suaminya atas bukti baru yang diketemukannya.

Dalam kesempatan itu, Chinchin mengatakan bukti baru tersebut berupa akta notaris yang dibuat bulan Oktober 2016 lalu yang berisi se-olah-olah ‘Suaminya’ berhutang kepada ‘ibu suaminya’ sebesar Rp.665 milliar.

“Laporan polisi ini, agar pihak kepolisian menyelidiki motivasi pembuatan akte notaris soal hutang, setelah dirinya mengajukan gugatan cerai ke suaminya. Apa ini upaya agar tidak ada harta gono-gini?,” ungkap Chinchin dalam press releasenya, di SKPT Polda Jatim, Kamis(28/9/2017).

Seperti diketahui, Chinchin pernah di tuduh menggelapkan dan mencuri dokumen penting milik suaminya, usai menggugat cerai. Kasus ini sempat diperkara-kan hingga dipengadilan, meskipun kuasa hukumnya berhasil meloloskan Chinchin dari jeratan hukum.

Saat itu, Chinchin di vonis bebas murni atas dakwaan penggelapan dan pencurian dokumen milik mantan suaminya.(hd/rob)