D-ONENEWS.COM

Tentang Kami

admindewan

d-onenews merupakan sebuah media online yang menampilkan seputar informasi ekonomi, politik, olahraga, hankam, hukum, life style, nasional, peristiwa, dan informasi umum lainnya yang dikemas dengan kontens lokal.
Hal ini akan dikembangkan untuk memperluas cakupan berita sebagai wawasan dan menambah inspirasi pembaca online kami.

d-onenews terlahir karena sebagai portal berita yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan/instansi/perorangan dalam menyampaikan dan memperoleh informasi terkini.

d-onenews berusaha menyampaikan informasi yang berimbang dengan pola interaktif. Sehingga, terbentuk konsep pemberitaan dari Kami, Anda, dan Kabar Berita.

d-onenews dibentuk oleh para praktisi media yang berkompeten dalam bidang media. Sehingga, dalam meyampaikan informasi selalu berpegang teguh pada prinsip akurasi dan konfirmasi.

d-onenews mempunyai segment pembaca umum, berusaha menjadi media online lokal yang terdepan dan terbaik dikelasnya. Dengan formasi informasi yang tak membatasi sumber berita dengan perolehan informasi baik dari atas ke bawah atau sebaliknya, dari bawah ke atas. Sehingga pada sajian pemberitaan online kami, terjadi interaksi komunikasi dua arah.

Prosentase pemberitaan yang disuguhkan secara berimbang, selalu menjadi prinsip dasar kami dalam setiap penulisan pemberitaan. Komposisi pemberitaan yang disajikan oleh d-onenews setiap hari, diharapkan bisa mewakili media harian melalui dunia maya atau e-koran.

Visi :
“Menjadikan suatu bacaan yang ringan, mudah, akurat, dan terpercaya untuk mencerdaskan anak bangsa dibidang informasi umum yang tetap menjunjung kaidah dasar jurnalistik.”

Misi :
Menjadi e-koran lokal.
Menjadi media refensi yang menyejukkan.
Menjadi website terbaik dan terpopuler di dunia maya.

d-onenews berharap website ini bisa diterima masyarakat dalam berkarya dan mengawali aktivitas keseharian.

Salam Hormat
Redaksi d-onenews